Semuanya Naik

Februari 12, 2009 pukul 1:04 am | Ditulis dalam Iseng, Senyum dong... | 1 Komentar

Pada suatu hari, mbah Boy berjalan-jalan bersama temannya di salah satu jalan di kota Solo. Mereka berbincang-bincang seputar harga makanan pokok yang melonjak. Dulu gula harganya sekian, namun sekarang naik, demikian pula daging, beras, dan bahan makanan pokok lainnya. Ketiak melewati sebuah sekolah, mereka mendengar seorang guru bertanya kepada murid-muridnya, “Berapa tujuh dikalikan tujuh?” Murid tersebut menjawab, “Lima puluh sembilan Pak”. Lalu mbah Boy menoleh kepada temannya dan mengatakan, “Dengar, ini juga naik, padahal selama ini tujuh dikalikan tujuh adalah empat puluh sembilan!”.

1 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. hahahahah….
    bisa aja nih kalau bikin cerita humor semacam ini
    saya jadi ingat, kemarin aku ke toko buku gramedia, aku tertarik melihat buku dengan judul ” humor….” setelah aku baca, aku jadi ketawa2 sendiri saking lucu nya samapi nggak ingat waktu kalau hari sudah mulai malam…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: