Beda Indonesia-Singapura-Palestina

Januari 9, 2009 pukul 9:18 am | Ditulis dalam M Y F R I E N D S W O R D, Tahukan Anda ..., Uneg-uneg | Tinggalkan komentar
Bp. Iman K., sang moderator milist parapemikir@yahoogroups.com
Pertama,
Ada perbedaan mendasar antara pendirian Indonesia, Singapore dengan Israil
1. Indonesia berdiri diatas tanah yang sama dengan penduduk yang sama pula
2. Singapore didirikan diatas tanah baru dengan orang baru untuk tujuan bisnis
3. Israil didirikan diatas tanah orang dengan tujuan mendirikan sebuah negara yang berbasis ras
Alasan kenapa Indonesia dan Singapore tidak sibuk berperang bukanlah karena doyan atau tidak doyan kekerasan, melainkan karena motivasi pendirian negaranya yang berbeda 100% .
Singapore didirikan untuk tujuan bisnis, etnis china yang mayoritas di singapore tidak mempunyai kepentingan/ motivasi khusus untuk memperluas wilayah/tanah negara singapore untuk menampung etnis china yang bertebaran di seluruh dunia karena mereka telah mempunyai Negara Tetap yaitu China.
SEBALIKNYA, tujuan utama zionist untuk mendirikan negara Israil adalah untuk menampung semua orang yahudi disuatu tempat yang bernama negara Israil. Dan untuk memenuhi tujuannya ini mereka mencaplok tanah2 disekitarnya dan mengusir penduduk pemilik tanah keluar dari palestina.
PErlu disadari oleh kita semua bahwa sebelum tahun 1942 orang yahudi tersebar diseluruh dunia dan tidak mempunyai negara, kebanyakan mereka tinggal di eropa dan status mereka sewaktu di tempatkan di palestina hanyalah sebagai pengungsi/migrasi.
Menurut anda bagaimana kalau china yang diglodok (kalau anda tinggal dijakarta, disini ada tempat yang bernama glodok yang isinya mayoritas china) kemudian mengklaim glodok adalah sebuah negara yang merdeka dan lambat laun kemudian mengusir penduduk jakarta?
Kedua,
Mengenai Ancaman.
Itulah pokok persoalan kenapa saya protes dan mengecam Israil, mereka selalu mengancam baik secara terang-terangan maupun secara terselubung terhadap penduduk Palestina.
Mengenai HAMAS,
Disini kita harus mendudukkan persoalannya sebagaimana persoalan itu adanya…
Israil memblokir pintu keluar masuk GAZA dan akan menembak mati siapa saja yang sembarangan keluar masuk tanpa digeledah/izin dari Israil. Dan  jika HAMAS menolak rakyatnya diperlakukan seperti itu oleh pihak asing, apakah penolakan HAMAS tersebut sama nilainya dengan PEMBLOKIRAN oleh Israil tersebut?
Apakah menurut anda sama saja nilainya antara orang MEMBLOKIR dengan orang yang DIBLOKIR? , SAMA-SAMA Tukang ancam?
Ilustrasi-nya begini bos, kalau tanah bos di kavling-kavling oleh orang lain boleh ndak bos ngancam akan melawan dan menghilangkan kavling-kavling yang dibuat oleh orang asing tersebut dari wilayah/tanah anda?
MEngenai Holocaust,
Anda searching saja di google, satu hal yang harus anda sadari…
Holocaust itu hanya taktik zionist untuk melegalkan/menguatk an pentingnya dibuat sebuah negara untuk menampung Yahudi yang tersebear diseluruh dunia. Cerita Holocaust itu sendiri tidaklah sedahsyat yang digembar-gemborkan. Lagipula kenapa dibantai di eropa kok bukan minta konfensasi ke eropa? malah menggusur tanah orang yang tidak ada sangkut pautnya dengan peristiwa holocaust terjadi?
Dan perlu di ingat juga, zionist yang semula bersemangat agama tidaklah merupakan ancaman bagi siapapun. Zionist menjadi bengis dan keluar dari rambu2 ke agamaan setelah mereka menjadi idealisme politik yang dimotori oleh Theodor Herzl yang bercita-cita mendirikan sebuah negara “Der Judenstaat” , sehingga dengan gelap mata merampas hak orang-orang yang memberinya tumpangan di tanah Palestina
Salam,

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: