RAHASIA ANGKA TIGA….

Desember 27, 2008 pukul 11:18 pm | Ditulis dalam Tahukan Anda ..., Triks dan Intriks | Tinggalkan komentar

Di dunia ini hanya ada tiga hari saja, yaitu: pertama, hari kemarin yang telah lewat, maka tidak ada lagi kesempatan buat kita untuk melakukan sesuatu. Kedua, hari esok dimana kita tidak mengetahui apakah kita dapat menuju ke sana atau tidak. Ketiga, hari dimana kita sedang berada di dalamnya.

Di dunia inipun hanya ada tiga waktu, yaitu: pertama, waktu yang telah lewat yang telah kita lalui bersama. Kedua, waktu yang belum dilalui, dimana kita tidak tau apakah akan dapat melaluinya atau tidak. Ketiga, waktu dimana kita berada di dalamnya.

Ada tiga orang tua dalam hidup kita, yaitu: pertama, orang tua yang menyebabkan kita lahir di dunia ini. Kedua, orang tua yang memberikan kesempatan kepada kita untuk mendapatkan pasangan, yatiu mertua kita. Dan ketiga, orang tua yang mengajarkan kita ilmu dunia dan akhirat agar mendapatkan kebahagiaan dan kesenangan dunia dan akhirat, beliau adalah para guru dan ustadz.

Ada tiga perkara yang tergolong musibah yang membinasakan, yaitu: pertama, penguasa yang apabila kita berbuat baik kepadanya tidak disyukuri, dan apabila kita berbuat kesalahan tidak mau memaafkan. Kedua, tetangga yang apabila melihat kebaikan kita dia diam saja, namun apabila tau keburukank kita dia menyebarkannya. Ketiga, istri yang apabila berkumpul dengan suaminya membuat sang suami kesal, namun bila sang suami pergi ia berkhianat. ( na’udzu billah min dzalik )

Ada tiga tanda orang munafik, yaitu: pertama, bila berbicara ia berdusta. Kedua, bila berjanji ia mengingkari. Ketiga, bila dipercaya ia berkhianat.

Tiga golongan manusia yang diharamkan masuk ke dalam syurga, yaitu: pertama, pemabuk durjana. Kedua, wanita yang menyerupai pria atau yang sebaliknya. Ketiga, seseorang yang membiarkan anggota keluarganya berbuat dosa.

By: Manda Amalia ( forspent edisi: 06/V/2007 )

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: