Bahwa V itu …

Desember 17, 2008 pukul 9:44 am | Ditulis dalam Tahukan Anda ... | Tinggalkan komentar

Sadar gak sadar, selama ini sudah banyak anak-anak muda bahkan mantan anak muda suka berfoto lalu bergaya begini (dengan jari-jari tangan membentuk sebuah simbol V)new-3

Kemarin ini aku sempat menghentikan langkah serombongan remaja putri yang masih pake seragam sekolah, sebagian mereka berjilbab. Aku tanya begini, Adek… kalian tahu gaya ini? (sambil kuisyaratkan sebuah simbol V). Tau Kannngg…. Apa sih maksudnya? Peeeaceeee……

Atau pas di tengah jalan menuju Sragen, aku ketemu dua remaja putra sedang ogbrol asyik di sebuah jembatan. Aku tanya kenapa mereka suka acungkan jari membentuk simbol V. Jawab mereka, ya….gaul ajah… Kutanya lagi, apa mereka tahu asal usul kebiasaan ini. Eh, mereka gak tau…

Atau dulu waktu aku remaja, sering kudapati remaja muslim suka pake kalung dengan liontin bergambar Allah. Untung aku sendiri gak ngelakuin, selain gak gaul, aku juga gak punya duit buat ngegaya kaya` orang-orang. Alasan sebagian mereka, buat nandingin remaja kristen yang pake kalung salib! Wadhuh….dalam benakku waktu itu, nandingin apa niru-niru ya…..

Alhamdulillah, sampe hari ini pun (mudah-mudahan seterusnya), aku sama sekali gak suka sama yang namanya simbol-simbol, lambang-lambang.

Konon,

Tanda atau isyarat atau simbol tertentu, biasa dipake oleh para pengikut setan. Mereka pake simbol ini dalam upacara (baca: ibadah) permohonan berkah kepada syaitan. Sementara tata cara ibadah bagi muslimin sudah jelas tuntunannya dari Rasulillah shalallahu ‘alaihi wa sallam dan yang jelas, gak pake simbol-simbol. Bahkan beliau shalallahu ‘alaihi wa sallam mengancam, kalau ada yang beribadah tetapi tidak dengan cara beliau, dianya tertolak.

Nah, konon pula, tanda V pake jari tangan ini pernah dipake Richard Nixon, Winston Churchill, dan Stewart Meacham, Co-Chairman dari Reds’ New Mobilisation Committee. Churchill bilang kalau tanda ini adalah simbol kemenangan, tapi ingat bahwa Churchill adalah anggota elite Mason, sebuah gerakan rahasia Zionis. Ia hampir bisa dipastikan tahu makna yang terkandung dari lambang ini, tapi berusaha untuk nutup-nutupi tentunya.

Tanda V punya latar belakang sejarah yang beraneka warna.

V adalah tanda angka Romawi untuk nomor atau angka lima dan Adam Weishaupt make tanda itu dalam Illuminati merujuk kepada simbolisme hukum Taurat (The Law of Fives), namun banyak juga yang lainnya di dalam Kabala.

Dalam bahasa Ibrani, huruf V (Van) berarti Nail. Sekarang, Nail adalah salah satu nama sebutan rahasia untuk setan dalam kelompok pengikut Persaudaraan Setan (Brotherhood of Satanism). Kata mereka, setan kasih tahu ke kita agar kita tahu kalau tanda ini dia senangi. Mengapa juga setan suka sama pentagram (penta = lima) dan pemberian hormat FIVE-fold dipake dilingkungan anggota Mason dan dalam sihir Witchcraft?

Trus?

Yang bikin populer tanda ini adalah kelompok Sayap Kiri (Leftists), radikal, dan para pengikut setan, bahwa lambang V dikenal sebagai tanda penting yang baik sekali di masa lalu. Sekarang lambang V ini digunakan secara ekstensif oleh organisasi-organisasi komunis seperti Young Socialist Alliance, Vets for Peace in Vietnam, dan the Students for a Democratic Society.

Memang pada awalnya tanda ini bukan sebuah isyarat tangan, tapi lambang perdamaian itu sendiri perlu diteliti juga kan…. benar-benar tanda perdamaian atau tanda peribadatan?

Nah,

Mulai dikenal sebagai lambang perdamaian mulai tahun 60an sampai peace_4_sekarang, sebenarnya lambang ini merupakan tulisan rahasia kematian dari bangsa Teutonic. Gerald Holtom, pendukung perdamaian pada tahun 50an telah ditugaskan oleh simpatisan komunis Bertrand Russell untuk mendesain sebuah lambang dalam rangka mempersatukan barisan perdamaian sayap kiri pada tahun 1958. Hal itu jelas, baik Holtom maupun Russell menganggap bahwa Teutonic (Neronic) cross sebagai lambang yang sesuai untuk tujuan mereka.

Selama kurun waktu 2000 tahunan, lambang ini menunjuk kepada kebencian terhadap orang-orang Kristen. Nero, yang benci orang-orang Kristen, menyalibkan Rasul Peter dengan posisi silang, kepalanya mengarah ke bawah. Peristiwa mengerikan ini menirukan salib Teutonic yang menjadi sebuah lencana penyembah berhala yang populer hari ini. Kemudian tanda ini menjadi dikenal sebagai Salib Neronic.

Asal-muasal lambang ini dalam sejarah membuktikan sebagai karakter mistik yang bisa dilihat pada ‘Aum’ (Y yang terbelah). Aum adalah kata suci Hindu. Nyanyian Aum diduga untuk membantu membangkitkan kekuatan ular Brahma yang berada di dasar tulang belakang manusia. Penganut Okultisme seperti Albert Pike juga mengidentifikasikan lambang ini sebagai mistik dalam buku Freemasonry, yaitu Morals and Dogma.

peace_5_Lambang perdamaian ini disebut juga broken cross, kaki burung gagak, kaki tukang sihir wanita, salib Nero, sebagai tanda Yahudi yang tidak sempurna, dan lambang antikristus, terutama salib dengan tangan yang patah. Ia juga menandakan isyarat dari keputusasaan, dan kematian dari manusia.

Beberapa suku di Jerman pake tanda ini dan nganggap dianya sebagai kekayaan mistik dan aneh. Seperti juga sebuah ‘rune’ (tulisan rahasia kematian) yang telah dipake oleh tukang sihir jahat sebagai mantera-mantera pagan dan pengutukan. Dewasa ini cara itu dilakukan dengan membalikkan broken cross — sebagai simbol perdamaian sosialis – yang dikenal di Jerman sebagai suatu todersrune, atau kematian rune. Hitler, tidak hanya memerintahkan kepada para pengikut Nasionalis Sosialis-nya saja yang harus dikenal (dengan tanda itu) sewaktu terjadi kematian, namun hal itu juga jadi bagian dari prasasti resmi yang dituliskan di atas batu-batu nisan pejabat Nazi sebagai lambang penegasan pengikut kebatinan penyembah berhala.

Dengan posisi tungkai salib tegak lurus ke atas, ini merupakan sebuah lencana Pythagorean tentang arah kehidupan, sebagai suatu gambaran berupa jalan bercabang yang dapat dilalui untuk menuju kepada Baik dan Jahat atau Good and Evil. Ia juga menandakan kesuburan, tetapi dengan posisi tungkai mengarah ke bawah, hal itu menandakan kejahatan dan kematian.

peace_6_Sebenarnya, dengan dibalikkan menjadi ‘Man-rune’, tanda gambar yang dilingkari bulatan yang sudah umum diketahui, dimana orang Komunis mengatakannya kepada banyak orang bahwa itu mengandung arti perdamaian (peace), padahal sudah selama berabad-abad merupakan sebuah tanda yang disenangi oleh para pengikut setan.

Anton LaVey, pendiri Gereja Setan, menggunakan lambang ‘perdamaian’ sebagai latar belakang untuk altarnya.

Seorang mantan tukang sihir wanita memberikan komentar mengenai simbol perdamaian sbb:

Ia adalah sebuah lambang antikristus masa lampau yang penuh dengan kekuatan. Pada zaman kegelapan simbol tersebut digunakan oleh Druid Witchcraft dan oleh para pengikut setan dari segala jenis aliran sewaktu inisiasi seorang anggota baru kepada ordo mereka. Mereka akan menggambar lingkaran sihir dan memberi permulaan sebuah salib. Pentasbih lalu mengangkat salib dan menampiknya ke sebelah atas. Ia kemudian akan menyangkal agama Kristen dalam tiga dimensi waktu (masa lampau, masa depan dan sekarang) dan memecahkan berkeping-keping dengan mengarah ke bawah secara horisontal yang membentuk rancangan Kaki Burung Gagak. Lambang buruk ini benar-benar sebuah penghinaan terhadap Tuhan melawan Roh Kudus. Seseorang yang mengenakan atau memasang simbol ini sebenarnya ia memberitahukan, baik secara sadar atau tidak, bahwa ia menolak Jesus. Ingat-ingatlah dengan baik, simbolisme merupakan bahasa gambar, dan sebuah gambar bisa bernilai seribu kata.

Nih beberapa contoh aplikasi bagaimana lambang perdamaian digunakan.

peace_7

Isyarat-tangan lain adalah tanda perdamaian Vulcan. Ia diduga berarti Live Long and Prosper, dan dapat dilihat pada StarTrek.

peace_8_Vulcan adalah seorang dewa matahari yang dihubungkan dengan api, halilintar, dan cahaya. Festival untuk menghormatinya disebut Vulcania di mana manusia mempersembahkan pengorbanan. Menurut Diel, yang mempunyai hubungan keluarga kepada pengikut setan orang Kristen, adalah menarik untuk diketahui bahwa Vulcan menikah dengan Venus, nama lain untuk Lucifer atau setan. Apalagi yang lebih menarik adalah Vulcan dipuja di loji Mason dengan nama Tubal Cain. Di dalam Masonic Quiz book masalah ini ditanyakan: “Siapa sebenarnya Tubal Cain?” Jawabannya: “Ia adalah Vulcan dari para penyembah berhala.” Di dalam Mason, Tubal Cain adalah sebuah nama sandi untuk Master Mason (atau tingkat tiga).

Perhatikan apa yang dikatakan oleh seorang okult dan Mason, Manly Palmer Hall:

Ketika Mason mempelajari bahwa kunci untuk membentuk pejuang adalah aplikasi yang tepat dari mesin kekuatan kehidupan, ia mempelajari penguasaan dari seni ini. Energi-energi Lucifer yang tersinggung berada di dalam tangan-tangannya, dan sebelum ia boleh melangkah maju dan naik, ia harus membuktikan kemampuannya dalam menerapkan energi dengan sesuai, Ia harus mengikuti jejak-langkah nenek-moyangnya, Tubal-Cain, yang dengan keperkasaan dan kekuatan dewa peperangan menempakan pedangnya ke dalam sebuah mata bajak.

Ada juga sebuah arti seksual sebagai tambahan yang dihubungkan dengan Vulcan dan Tubal Cain. Mantan Mason, Bill Schnoebelen, menjelaskan:

Bagi seorang Mason yang ingin merahasiakan keanggotaannya, tetapi masih terbuka kepada saudara-saudaranya di dalam loji, ada sebuah peniti/lencana khusus yang dapat mereka kenakan. Kelihatannya seperti sebuah stik golf yang terbalik dengan dua buah bola dekat di atasnya. Banyak orang menganggapnya sebagai seorang penggemar golf, namun sebenarnya itu adalah sebuah permainan kata-kata Masonic yang bisa dilihat.

peace_9_Ini disebut dengan Dua Rotan Bola (Two Ball Cane), dan adalah sebuah permainan kata-kata kata sandi yang rahasia dari seorang Master Mason, Tubal Cain. Ia adalah juga sebuah all-too-obvious, permainan kata-kata dewa dari Masonry, organ kemaluan pria.


original source: dari sini

Sudah ngutipnya.

Bukan hanya muslimin yang harus menjauhi hal ini, bahkan sebagian orang ahli kitab pun menjauhinya. Sekarang, masihkah muslimin suka berisyarat tangan atau lainnya pake simbol-simbol begituan?

Kali aja ada orang yang bilang, ah…hanya manusia paranoid yang suka mengaitkan setiap perkara dengan setan-setan. Masa` cuman simbol gitu aja, pake setan segala… Trus kita mesti ngapain kalo semuanya berkaitan dengan setan? Buat apa hidup juga kalo gak boleh begini begitu…

Hehe…begitulah orang yang sudah kecuci otaknya. Gak bisa ngeliat betapa luasnya belas kasih Allah. Betapa hidup ini bisa jadi sedemikian indah dan menyenangkan untuk jadi ‘sekedar’ pengabdi Allah sang Penguasa.

Dan ingat saja, sebuah keyakinan dari Foster Bailey, seorang anggota Freemasonry, begini:

Sebuah simbol diselubungi atau menyembunyikan sebuah rahasia, dan kerahasiaannya itu menyembunyikan kekuatan-kekuatan misterius. Bilamana energi-energi ini dilepas akan mengakibatkan terjadinya sebuah pengaruh yang kuat.

Sumber:

Yakinku

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: